TA

TA, TA, dan TA. Mungkin itulah yang ada dipikiran mahasiswa semester akhir arsitektur Unlam. Gimana ga coba, kalo ga salah tanggal 25 Maret ini batas terakhir pendaftaran seminar TA, kalo ga mendaftarkan diri otomatis ga bisa masuk studio TA, dan artinya kelulusannya bakal tertunda. Pertanyaannya, apakah saya termasuk orang yang mendaftarkan diri? He.. Kayanya ga deh, belum siap soalnya. Banyak bagian BAB yang masih kurang, dan memang sangat kurang menurut saya.

Di awal semester kemaren saya memang memprogramkan untuk maju TA semester ini. Tapi apa boleh buat, ada saja kendala yang dihadapi dalam proses penulisan. Saya termasuk orang yang pemalas, jadi bila ada kendala sedikit saja, penyakit malas ini pun langsung menyerang.

O iya.. mungkin ada beberapa kawan yang tidak tau apa itu TA. TA itu kependekan dari Tugas Akhir. Jadi kalau di fakultas lain sebutannya mungkin skripsi. Kami di Fakultas Teknik menyebutnya TA. Dalam TA ini saya mengangkat judul Banjarmasin Music Center, dan rencanya tema yang saya pakai adalah High Tech. Judul ini sendiri sudah pernah saya angkat dalam kuliah Studio Perancangan Arsitektur 5 (SPA 5), tetapi ketika ujian masih banyak kekurangan, dan otomatis dibantai dosen penguji. Nanti saya posting SPA 5 nya.

Oleh karena masih banyak terdapat kekurangan dalam rancangan saya tersebut, apabila kawan-kawan mempunyai refrensi mengenai Music Center dan arsitektur High Tech dimohon bantuannya.

Salam,
TA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

2 komentar:

nasrudin ansori mengatakan...

pengalaman menjadi mahasiswa memang dijejali oleh byk tugas.untung aku udah lulus.:)

Anonim mengatakan...

Agama hanya sebuah pelarian orang2 yang kecewa akan kenyataan.......

Posting Komentar