Akhirnya atau Awalnya....

Bingung juga, ini akhirnya atau awalnya. hehehe. Intinya sih akhirnya salah satu impian saya (yaitu bikin blog, lalu ngeblog) dah tercapai. Awalnya sih takut, kalau nantinya blog ini terbengkalai. Tapi mudah-mudahan dengan manage waktu yang sebisa mungkin dilakukan, saya bisa terus ngisi ini blog.

Dan kenapa awalnya, ini kan pengalaman ngeblog saya yang pertama untuk dipublish ke khalayak ramai. Jadi mohon bimbingannya kepada para blogger yang lain. Sebenarnya saya sudah punya blog, tapi hanya dipublish untuk portal kampus. Jadi tidak bisa diakses dari luar portal kampus. Isi blog di kampus itu tidak lain dan tidak bukan adalah jejak rekam studi saya selama perkuliahan. Seru sih. Terobosan baru dalam bidang akademik kayanya.

Nah, ini blog nantinya tidak jauh sama seperti blog si portal kampus saya. Tapi tentunya Insya Allah akan lebih seru. Karena di sini bisa lebih bebas dan tidak terbatas. Tidak hanya masalah kuliah, tapi juga arsitektur secara luas, Insya Allah. Kita liat aja nantinya. hehehehe.

Akhirnya atau Awalnya.... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar